Serunya Jisoo Blackpink Kunjungi Studio Dior, Sempat Coba Tas Ikonik Putri Diana

  • Whatsapp

Jisoo Blakcpink mengunjungi studio Dior, di Paris, Prancis, tepat saat rumah mode itu menggelar fashion show musim semi/musim panas 2022 bertema 60-an, di Paris Fashion Week. Dan sementara Jisoo mendokumentasikan momen-momen dari perjalanan di Instagram-nya, dia dan Dior menyusun video diary yang indah sehingga semua orang dapat melihat apa yang dilihat Jisoo di sana, bersama dengan hal-hal yang paling dia sukai, dari warna-warna cerah pakaian musim ini hingga pakaian terkenal. Termasuk tas Lady Dior 1995 dari arsip rumah mode yang dibawa mendiang Putri Diana.

Jisoo juga melihat pakaian baru musim ini di belakang layar di studio dan belajar tentang inspirasi mereka; jelajahi Dior Héritage dan pelajari tentang sejarah luas rumah tersebut dan bagaimana pengaruhnya terhadap koleksi baru direktur kreatif Maria Grazia Chiuri; dan berbicara dengan penata rias rumah tentang apa yang mengilhami tampilan kecantikan untuk pertunjukan landasan pacu minggu lalu. Tentu saja dia juga berada di barisan depan fashion show Dior, seperti dilansir dari laman Elle.

Jisoo berbicara tentang apa yang paling mengejutkannya tentang koleksi musim ini. “Warna-warna cerah dan elemen grafis membuat peragaan busana tahun ini menjadi lebih dinamis,” katanya dalam bahasa Korea, yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dalam teks video.

Dia juga memiliki salah satu gaun favorit dari koleksi itu. “Ketika saya melihat lokasi syuting dengan model yang mengenakan semua warna ini, saya merasa seperti berada dalam video game. Ada begitu banyak pakaian yang indah. Aku mencintai mereka semua! Jika saya harus memilih satu saja, gaun dengan pita di bagian dada yang saya lihat akan menjadi favorit saya,” ujar anggota tertua grup K-Pop, Blackpink, itu.

Video berakhir dengan Jisoo berpakaian cantik dalam gaun Dior berhiaskan bintang di Seine, mengambil di Menara Eiffel. “Perjalanan ke Paris bersama Dior sangat menyenangkan bagi saya, dan saya tidak akan pernah melupakan malam itu,” kata Jisoo Blackpink.

Related posts