Rihanna Umumkan Fashion Show Virtual Koleksi Savage x Fenty Ketiga

  • Whatsapp

Rihanna mengumuamkan fashion show virtual ketiga, merek pakaian dalamnya Savage x Fenty yang disponsori Amazon Prime, Kamis 26 Agustus 2021.

“Oh, kamu pikir kamu sudah siap?,” tulis Rihanna di Instagram, merilis video teaser dirinya mengenakan gaun berpayet seksi dengan thong terbuka dan garis leher rendah.

Tampaknya pengalaman peragaan busana ketiga akan sama sinematiknya, jika tidak lebih, dari presentasi sebelumnya. “Menggabungkan fashion, tari, musik, dan arsitektur ikonik, Savage X Fenty Show Vol. 3 menyoroti berbagai gaya terbaru melalui elemen pemandangan yang halus namun berdampak, pencahayaan, dan teknik pembuatan film,” bunyi siaran pers, seperti dilansir dari laman Page Six.

Merek tersebut juga menjanjikan selebriti ternama dari model, aktor, artis, dan banyak lagi, tetapi belum mengungkapkan siapa yang akan tampil dalam desain seksi Rihanna.

Fashion show sebelumnya telah menampilkan pertunjukan oleh Halsey, Normani, Travis Scott dan Migos serta model termasuk Bella dan Gigi Hadid, Demi Moore, Erika Jayne, Paris Hilton, Lizzo dan banyak lagi.

Rihanna telah memamerkan kreasi Savage terbarunya sepanjang musim panas, mengenakan bra renda merek tersebut dan berenang dengan legging tanpa jahitan.

A post shared by SAVAGE X FENTY BY RIHANNA (@savagexfenty)

Koleksi Savage X Fenty Show Vol. 3 Rihanna akan streaming secara eksklusif di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia mulai Jumat, 24 September 2021. Dengan menghadirikan beragam gaya pakaian dalam ukuran mulai dari 32–46 dan akan tersedia untuk berbelanja di hari yang sama di Amazon dan situs web Savage X Fenty.

Related posts