Maybelline New York Merilis Cushion Matte Lip Cream Kandungan Vitamin E

  • Whatsapp

Makeup dengan kandungan yang memberikan manfaat perawatan kulit kini sedang digemari. Banyak orang yang ingin terlihat menggunakan makeup namun kulitnya terlihat sehat. Selain itu, selama menggunakan makeup dari foundation hingga lipstik dalam 8 hingga 12 jam sehari, tetap ingin memaksimalkan waktu itu untuk merawat kulit dan bibir. Seperti inovasi baru Maybelline New York yang meluncurkan Cushion Matte Lip Cream.

Lip cream ini memiliki hasil akhir soft matte, ringan, dan melembabkan bibir sehat dengan kandungan vitamin E sehingga nyaman digunakan seharian. Brand General Manager Maybelline Indonesia, Carla Mangindaan, mengatakan lip cream tetap menjadi favorit banyak wanita. “Tren hasil akhir matte masih menjadi favorit konsumen hingga saat ini. Namun, lebih dari sekedar classic matte, sekarang konsumen juga mencari hasil akhir yang soft matte dengan tekstur yang lebih creamy tapi tetap ringan. Bibir tampak lebih sehat dan dimensional, namun tidak flaky,” ujarnya dalam keterangan resmi.

Carla Mangindaan menambahkan Maybelline New York Cushion Matte Lip Cream terbaru ini mengandung vitamin E untuk memberikan hasil akhir soft matte dengan tekstur yang lebih creamy tapi tetap ringan. “Formulanya ringan seperti lip tint dan whipped pigmentnnya yang lembut, membuat bibir terasa empuk seperti cushion,” ungkapnya.

Ada 6 warna Maybelline Cushion Matte Lip Cream favorit pilihan perempuan Indonesia. Nude brown dengan sentuhan peach, rosy fresh pink, light pink, nude coral dan dresh coral dengan sentuhan pink. Pilihan warnanya yang versatile sangat cocok digunakan untuk berbagai acara dan kesempatan di siang maupun malam hari. Produk ini juga dapat diaplikasikan ke seluruh bibir atau cukup di tap-tap untuk menghasilkan efek ombre, bisa juga dipakai sebagai blush atau eyeshadow. Kandungan vitamin E membuat bibir tampak lebih sehat.

Selain itu, ITZY yang menjadi duta merek Maybelline New York, juga sudah mencoba langsung Maybelline Cushion Matte Lip Cream ini. Shade yang digunakan Lia adalah Urban Spice, yang memberikan kesan elegan, sedangkan Chaeryong menggunakan shades Sunset Affair yang membuatnya tampak fresh dan cocok untuk dipadupadankan dengan outfit apa saja.

Related posts