Kim Kardashian Curi Perhatian Berbusana Hitam dari Ujung Kepala Hingga Kaki

  • Whatsapp

Penampilan Kim Kardashian mencuri perhatian saat ia tiba di Hotel Ritz-Carlton di Central Park South, New York, Amerika Serikat, Sabtu 11 September 2021. Dia terlihat seperti menyamar dengan gaya busana yang tertutup dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Kim Kardashian mengenakan busana berbahan kulit dan berwarna hitam. Termasuk high heels boots setinggi paha, bodysuit hitam, trench coat, dan penutup kepala lengkap dengan ruang untuk rambutnya yang dikuncir kuda untuk menonjol ke belakang, serta aksesori berupa anting di bagia luar penutup kepala. Dia juga membawa tas mikro bernuansa silver Balenciaga, yang kontras dengan busananya.

Kardashian berada di kota untuk menghadiri Met Gala, Senin, 13 September 2021 malam. Dia juga mungkin akan berada di beberapa acara New York Fashion Week juga.

Tampilannya itu seperti terinspirasi dari Kanye West, yang baru-baru membuat acara khsusu untuk album barunya, Donda. Saat acara itu, West juga tampil dengan wajahnya yang sepenuhnya terlindung oleh penutup yang serupa. Kim Kardashian juga memakai gaun pengantin khusus yang dibuat Denma Gvasalia, desainer Balenciaga saat acara Donda, di Soldier Field, Chicago. Tak menutup kemungkikan ibu empat anak itu akan mengenakan busana dari sang desainer di Met Gala.

Melansir laman Daily Mail, tema gala tahun ini adalah In America: A Lexicon of Fashion dan acara akan dipandu oleh Amanda Gorman, Timothée Chalamet, Naomi Osaka dan Billie Eilish, dengan Anna Wintour sebagai ketua kehormatan. Dengan fokusnya pada Met Gala, Kardashian tampaknya telah meninggalkan empatnya di West Coast.

Beberapa hari sebelumnya, Kim memberi tahu bahwa putranya yang berusia lima tahun, Saint, lengannya patah. Sambil menunggu anak laki-lakinya menemui dokter, bintang reality show itu mengambil foto anak keduanya duduk di kursi roda dengan kompres es di pergelangan tangannya. Masih belum diketahui bagaimana Saint mengalami cedera.

Minggu lalu, Kim Kardashian berbagi momen manis dengan Saint. Dia memposting foto berdua dengan Saint mengenakan pakaian ala Matrix. Dia memberi judul unggahannya dengan dua emoji ninja. Kardashian West mengenakan jaket kulit hitam panjang ke lantai, berlapis di atas minidress turtleneck kulit yang serasi dengan stiletto kulit setinggi paha dan sarung tangan yang serasi. Saint sangat serasi dengan jaket motorcross hitam, celana kargo, dan sepasang sepatu YEEZY 450s.

Related posts