Kepribadian Berdasar Zodiak yang Sering Disalahartikan

  • Whatsapp

Pada umumnya, orang akan memiliki pendapat yang berbeda tentang keberadaan orang lain. Ada kalanya kita memuji dan senang dengan seseorang karena kepribadian yang baik. Namun, saat mereka berubah menjadi orang yang menjengkelkan, tak jarang kita menjadi bingung dan merasa kaget.

Karena itu, sangat diperlukan untuk bisa mengenal seseorang lebih dalam dan tidak salah menilai. Berikut beberapa anggapan yang sering salah dinilai orang lain berdasarkan zodiak.

AriesAries sering dipandang sebagai orang yang tidak pernah agresif atau mengalami kehancuran dari segi emosional. Tapi, ternyata mereka sangat kompetitif dan cenderung menyerang siapa saja yang membuat marah dan siap berdebat kapan pun dan di mana pun. Sikap tenang Aries akan berubah apabila mendapat tantangan dan tidak ada yang dapat menahan kemarahannya.

TaurusTaurus dipandang materialistis dan halus, yang memiliki selera estetika tinggi dalam hal apapun dan sangat teliti. Karena itu, mereka terlihat keras kepala dan tegang serta ragu-ragu untuk bisa hidup dengan cara yang fleksibel. Namun, pada dasarnya mereka adalah orang yang sangat rendah hati dan mencintai ketenangan dalam hidup.

GeminiZodiak satu ini tidak dapat diprediksi dan terus menerus mengalami perubahan karena rencana yang sering berubah. Kurangnya kesadaran diri membuat mereka tampak kekanak-kanakan dan seperti penipu. Mereka cukup ekspresif dan tegang saat mengungkapkan pikiran serta sering tampil sebagai orang yang berjiwa bebas.

CancerCancer merupakan orang yang sensitif dan peduli memikirkan orang lain serta berusaha keras untuk membantu dan menunjukkan betapa mereka memiliki hati yang besar. Cancer berbicara lembut dan terlihat sebagai orang yang sangat tenang. Meski begitu, nyatanya mereka sangat tangguh dan tidak mementingkan diri sendiri. Mereka membiarkan orang memperlakukannya secara tidak baik dan dapat menerima begitu saja. Cancer juga tahu siapa yang layak mendapatkan perhatian dan waktu mereka serta menghindari yang dirasa tidak pantas.

LeoLeo gagah dan berani. Mereka unggul dalam hampir semua hal yang pernah dilakukan. Yang lain selalu mengikutinya dan Leo sebagai pemimpin. Dengan demikian, orang-orang akan menganggap Leo sebagai orang dengan ego yang tinggi dan sering menganggap diri luar biasa dan tak bisa membuat salah. Namun, mereka sebenarnya hanya lebih intuitif dan kreatif daripada kebanyakan orang yang tahu. Leo juga memiliki sisi lembut, feminin, kreatif.

VirgoPerfeksionis yang selalu tepat waktu dan tidak menganggap enteng kritik orang lain. Mereka kaku terhadap hal-hal spesifik saat melakukan sesuatu dan karenanya orang jadi menganggap mereka pendiam dan sifatnya yang tidak fleksibel. Sebaliknya, Virgo adalah orang yang giat dan berprestasi serta pekerja keras, juga menyenangkan. Mereka melalui hambatan dan menjadi orang-orang yang tepat waktu setelah mengendalikan semua pekerjaan terjadwal mereka.

LibraSepertinya, Libra dipandang sebagai orang yang tidak pernah mengambil keputusan, yang membuat mereka tertekan ke dalam situasi dan keputusan yang tidak akan pernah dibuat atau lakukan. Libra akan berusaha untuk menghindari dan menyinggung siapa pun. Seperti simbol timbangan, mereka selalu meluangkan waktu untuk melihat kedua sisi dari situasi apapun dan menjalani kehidupan yang seimbang.

ScorpioZodiak satu ini mungkin akan tampak tidak berbahaya dan bahkan terlihat agak lemah di luar. Nyatanya, mereka yang galak, bersemangat, dan ambisius ini memiliki keinginan untuk menjadi besar dalam hidup. Mereka memiliki empati dan merupakan makhluk paling setia dan dapat diandalkan.

SagitariusZodiak satu ini kadang dianggap sebagai golongan yang sangat dangkal dan senang mencoba tren terbaru serta tergabung dalam hal apapun yang sedang populer saat ini, juga tidak peduli dengan kata tidak. Keras kepala tidak hanya membuat mereka terdengar bodoh tapi juga menjengkelkan.

Meskipun diasumsikan sebagai orang yang senang dengan hal baru, ternyata mereka lebih mencari makna yang lebih dalam, yang memiliki hubungan dengan kehidupan, alam dan budaya lain. Keras kepala hanyalah cara berfokus untuk bisa menggabungkan hal-hal yang baik dari sekeliling untuk kehidupan mereka.

CapricornTerkenal sebagai makhluk pemalu namun kejam dan keras kepala, membuat mereka terlihat sombong dan egois. Nyatanya, mereka dewasa dan sangat bertanggung jawab, yang memiliki banyak struktur dalam hidup dan sangat berorientasi pada detail. Itulah sebabnya orang mendatangi mereka untuk meminta nasihat. Selain itu, mereka memiliki selera humor yang unik dan dapat membuat orang di sekitar jadi marah.

AquariusSering terlihat sedikit angkuh dan merasa tahu segalanya membuat tingkah laku mereka aneh dan sering menyendiri. Namun, mereka sangat intelek dengan sikap keingintahuan yang akhirnya membuat Aquarius mampu berpikir beda dan menghasilkan solusi serta ide yang benar-benar mengejutkan. Dalam diri, sebenarnya Aquarius memiliki jiwa empati dan ingin membantu dunia karena kepribadian yang sangat memberi dan peduli akan sekitar.

PiscesBiasanya, Pisces dianggap tidak bisa mengatur waktu dengan baik dan selalu tersesat di dunia sendiri. Mereka lebih merupakan orang yang sangat kreatif dan menikmati apapun yang memberi ekspresi kreativitas, seperti seni, musik, maupun puisi. Dari luar, mereka tidak mencolok karena begitu asyik dengan kehidupan masing-masing. Nyatanya, mereka sangat bersemangat, terstruktur, gigih, serta diam-diam terus berbaris menuju tujuan untuk berfokus kepada satu titik.

LAURENSIA FAYOLA l TIMES OF INDIA

Related posts