Jessica Mila Ungkap Aroma Parfum Favoritnya, Bisa Ubah Mood dan Simpan Memori

  • Whatsapp

TEMPO.CO, Jakarta – Jessica Mila mengungkap aroma parfum favoritnya. Menurut dia, biasanya dia mencampur beberapa jenis parfum hingga mendapatkan aroma yang benar-benar dia sukai.

Aroma ini kini dia hadirkan dalam eau de perfume One, brand parfumnya yang dirilis pada September lalu. Wangi parfum ini merupakan perpaduan beberapa aroma favoritnya, antara lain grapefruit dan lychee pada top notes, lalu terdapat aroma rose dan melati putih pada bagian herbs notes, pada base notes parfum ini terdapat aroma vanilla, amber.

Dalam Instagram Live Cerita Cantika “One” bersama Cantika.com Selasa, 5 Oktober 2021. Menurut aktris berdarah campuran Indonesia-Belanda ini, ia sangat menyukai parfum sejak dulu.

“Sebetulnya pilihan-pilihan parfum aku itu harganya lumayan mahal, apa lagi kalau misalnya aku beli berapa untuk satu kali pakai, lama kelamaan mahal juga ya dan aku kepikiran kenapa tidak buat sendiri saja,” kata Jessica.

Dalam pembuatan parfum ini Jessica bekerjasama dengan tim dari Eropa. Perpaduan aroma yang dia pilih akan membuat orang yang memakai wewangian ini menjadi terkesan hangat, elegan, dan mahal. Jessica juga mengaku sangat menyukai parfum One ini. Dia memilih sendiri mulai dari kemasan hingga semua aroma yang ada pada parfum tersebut.

Bagi dia, parfum bukan sekadar aroma, tapi juga dapat mengubah suasana hati yang buruk menjadi lebih baik dengan aroma yang menenangkan dan dapat membuat kita menjadi lebih percaya diri lagi. Parfum juga dapat menyimpan memori terhadap seseorang karena aromanya yang membangkitkan kenangan tertentu.

Jessica Mila mengatakan bahan-bahan pembuatan parfum ini banyak di ambil langsung dari Indonesia seperti Jawa, Sumatera, dan ada Bali juga. Ppembuatan parfum ini sudah di matangkan selama dua tahun sebelum di pasarkan.

YINOLA CRISSY ELENROSE HADRIAN | IGTV

Related posts