Hadir di Kejuaraan Wimbledon, Kate Middleton Stylish dengan Rok Polkadot

  • Whatsapp

Kate Middleton menghadiri Kejuaraan Wimbledon pada hari kelima turnamen dua minggu itu, Jumat, 2 Juli 2021. Dia terlihat stylish dengan penampilan biru putih.

Kate mengenakan rok midi navy polkadot dari Alessandra Rich dipadukan dengan blus putih dan blazer dengan warna serasi yang dirancang khusus oleh merek Kanada Smythe. Tak lupa dia mengenakan masker kain biru putih bermotif floral dari brand favoritnya, Amara Kids.

Untuk perhiasan, dia mengenakan anting mutiara Simone Rocha, kalung Spells of Love yang dipakai bersamaan dengan kalung emas Midnight Moon Daniella Draper miliknya.

Kate melengkapi penampilannya dengan sepasang sepatu hak tinggi putih dan tas ‘Amberley’ Mulberry berwarna putih, yang tampaknya belum pernah dipakai.

Duchess telah menjadi pelindung All England Lawn Tennis Club (AELTC) sejak 2016, mengambil alih peran dari Ratu Elizabeth II. Dia adalah penonton setia turnamen tenis yang digelar sejak 1877 ini.

Kehadirannya kali ini bukan hanya untuk menonton pertandingan, di mana Jamie Murray dan Bruno Soares dari Brasil bermain melawan Nicholas Monroe dari AS dan Vasek Pospisil dari Kanada dalam pertandingan putaran pertama ganda putra di lapangan 14. Murray dan Soares memenangkan pertandingan dalam dua set.

Duchess of Cambridge juga menghabiskan sebagian paginya di dapur untuk membantu menyiapkan makanan.

Kate menyoroti pekerjaan yang telah dilakukan penyelenggara di All England Lawn Tennis Club untuk membuat dan mendistribusikan 200 makanan sehari kepada mereka yang membutuhkan selama pandemi virus corona.

Ibu tiga anak ini biasanya menonton dari Royal Box, melihat beberapa pertandingan dari Court 14 dua tahun lalu, terakhir kali kejuaraan berlangsung. Tahun lalu, kejuaraan tenis ini dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Kunjungan hari itu diakhiri dengan kunjungan ke Wimbledon Lawn Tennis Museum di mana Duchess melihat beberapa pameran, termasuk pameran khusus di Centenary of Center Court.

Museum, yang dibuka oleh The Duke of Kent, Presiden AELTC, pada tahun 1977 merupakan penghargaan untuk warisan permainan dan sejarah The Championships.

Related posts