Gaya Jennie Blackpink dengan Crop Top dan Rok Mini di Paris

  • Whatsapp

Sebagai duta merek Chanel dan wajah kampanye baru Coco Neige, Jennie Blackpink hadir di fashion show koleksi Musim Semi/Musim Panas 2022 di Paris Fashion Week. Bintang K-pop itu tampil seksi dalam balutan Chanel berwarna merah tua yang semarak.

Perempuan berusia 25 tahun itu duduk di barisan depan mengenakan crop top merah dan rok mini yang dibuat dari kain bouclé tweed khas Chanel. Atasan model rompi yang dipotong menampilkan kancing yang dihiasi dengan logo “C” ganda Chanel dan roknya diikat dengan rantai mutiara mungil yang diikat dengan logo ganda “C”.

Jennie menambah logo Chanel pada kalung dan choker berlian hitam putih dan mutiara “CC” berlapis, tas berlapis merah, dan cincin rantai Chanel. Sepasang sepatu hak peep-toe hitam yang lucu dengan detail pita memberikan hasil akhir yang manis.

Jennie menjadi wajah Chanel selama beberapa tahun belakangan. Dia sering terlihat memakai beberapa pakaian dari rumah mode Prancis itu di mana-mana, dari foto candid bandara hingga pemotretan majalah.

Dia juga muncul dalam video yang diambil oleh duo fotografer ikonik Inez & Vinoodh untuk mendukung pertunjukan dan koleksi barunya. Dalam video tersebut, dia berpose dalam pakaian hitam dan putih mengenakan celana pendek, crop top, dan kardigan di samping sepasang platform hitam dengan logo “C” yang tersembunyi di tumit. Dia juga muncul di video kampanye lain bersama rekan-rekan Chanel seperti Lily-Rose Depp.

Jennie bukan satu-satunya personel Blackpink yang mencuri perhatian di Paris Fashion Week. Rekan satu bandnya juga telah menikmati pengalaman PFW, seperti Rose Blackpink yang menghadiri pertunjukan Saint Laurent dalam gaun babydoll hitam tipis dengan sepatu bot setinggi lutut. Adapun Jisoo menghadiri pertunjukan Dior dalam gaun mini hitam dan putih bersulam dengan motif tentara Romawi.

Sama seperti Jennie Blackpink, Rose adalah duta Saint Laurent dan menghadiri Met Gala dengan merek tersebut, sementara Jisoo telah bekerja untuk mereka Dior. Lisa adalah duta rumah mode Prancis lainnya, Celine, tetapi sepertinya tidak ikut Paris Fashion Week musim ini.

TEEN VOGUE

Related posts