Dukung Britney Spears, Selena Gomez Kirim Paket Rare Beauty dan Bikini Tie Dye

  • Whatsapp

Britney Spears, yang saat ini terlibat dalam pertempuran hukum yang sedang berlangsung seputar konservatorinya, nampaknya harus berterima kasih kepada Selena Gomez karena membuatnya bahagia. Gomez mengirimkan paket spesial yang diisi hingga penuh dengan produk Rare Beauty dan bikini tie-dye yang menggemaskan.

“Ok teman-teman … berita bagus !!! !!! Ketika saya bangun saya mendapatkan kotak yang sangat keren dengan bikini di dalamnya dan tiga produk makeup favorit saya dari Selena Gomez !!!! Shimmer-nya sangat menyenangkan dan spritz-nya untuk wajah Anda sebelum makeup, baunya sangat enak,” tulis Spears, dalam keterangan unggahan Instagram-nya, Senin 19 Juli 2021, seperti dilansir dari laman US Magazine.

Dia melanjutkan dengan berterima kasih pada Selena Gomez atas paket spesialnya. “Selena …. Terima kasih telah mengejutkan saya dengan hadiah ini … Saya telah mencari shimmer itu,” lanjut penyanyi 39 tahun itu.

Kotak itu berisi produk makeup Rare Beauty, milik Gomez, berupa Always an Optimis Pore Diffusing Primer, senilai USD 26 atau sekitar Rp 376 ribu, Liquid Touch Weightless Foundation, USD 29, d atau sekitar Rp 420 ribu, dan Positive Light Liquid Luminizer, USD 22 sekitar Rp 318 ribu.

Gomez, yang meluncurkan Rare Beauty pada 2020, jelas bersemangat untuk memeriahkan hari Britney Spears. “Hal ini membuatku begitu senang! Saya harap Anda menikmatinya, aku sangat mencintaimu,” komentarnya dalam unggahan Spears.

Sesi pemberian hadiah yang mengharukan itu terlalu berat untuk ditangani oleh 32 juta pengikut Spears. “Ratu mendukung ratu,” tulis satu orang. Yang lain menambahkan: “Ini besar untuk Selena. Dia mencintai Britney. Harus mencintai dua ratu yang saling mendukung.”

Penggemar lain bahkan memutuskan untuk memberi seluruh media sosial bertukar nama pasangan, menimpali, “Britlena selamanya.” Yang lain menyatakan, “Britney x Selena adalah kolaborasi yang kita semua butuhkan.”

Sayangnya, kolaborasi di atas panggung antara bintang pop tidak mungkin terjadi. “Dengar, saya tidak akan tampil di panggung apa pun dalam waktu dekat dengan ayah saya menangani apa yang saya kenakan, katakan, lakukan, atau pikirkan,” kata Spears pada posting Instagram pada Minggu, 18 Juli 2021, berbicara kepada orang-orang yang membenci video tariannya.

Dia melanjutkan dengan menyatakan bahwa dia telah berhenti tampil dan menjelaskan bahwa konservatorium membunuh impiannya.

Britney Spears, yang telah berada di konservatori sejak 2008, memang menerima kemenangan besar dalam kasusnya yang sedang berlangsung awal bulan ini. Hakim Brenda Penny memberi penyanyi itu kemampuan untuk menyewa pengacaranya sendiri untuk pertama kalinya sejak konservatori diberlakukan.

Related posts