Aktivitas Seru Bareng Pasangan untuk Rayakan Hari Pacar

  • Whatsapp

Diperingati setiap 3 Oktober, Boyfriend Day atau dalam bahasa Indonesia dimaknai sebagai Hari Pacar merupakan fenomena baru yang digandrungi anak muda di berbagai belahan dunia. Mereka menilai hari ini adalah hari spesial bagi seseorang yang memiliki pasangan.

Pada hari ini, setiap orang dapat menunjukkan apresiasi, dedikasi, dan kasih sayangnya kepada pasangan masing-masing yang sudah setia menemani. Salah satu bentuk perayaan National Boyfriend Day yang dapat dilakukan adalah dengan melakukan aktivitas kesukaan bersama pasangan. Beberapa kegiatan berikut dapat dilakukan dengan pasangan untuk merayakan Hari Pacar.

Makan Malam Romantis (Candlelight Dinner)

National Boyfriend Day adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan rasa sayang kepada pasangan. Lakukan sesuatu yang menyenangkan sekaligus menunjukkan rasa syukurmu telah memilikinya. Melansir laman grandsavero.com, makan malam romantis atau Candlelight Dinner dapat dijadikan satu alternatif untuk merayakan National Boyfriend Day. Nyala lilin, alunan musik, dan suasana temaram di tengah makan malam menambah nuansa romantis dan penuh kasih sayang.

Menonton Film Kesukaan bersama Pasangan

Menonton film bersama pasangan menjadi rekomendasi aktivitas berikutnya untuk merayakan National Boyfriend Day. Dikutip dari laman lovepanky.com, apabila seseorang dan pasangannya memiliki genre film yang berbeda, cari satu film yang memiliki tema ‘jalan tengah’ yang disukai oleh keduanya. Mencoba menonton film dengan tema di luar kesukaan masing-masing juga bukan ide yang buruk untuk dilakukan untuk merayakan National Boyfriend Day.

Melakukan Olahraga Kesukaan Pasangan

Melakukan olahraga kesukaan pasangan dapat menjadi pilihan untuk merayakan National Boyfriend Day. Melansir laman healthline.com, berolahraga bersama dengan pasangan dapat memberikan manfaat bagi tubuh. Manfaat tersebut diantaranya mulai dari memberikan kebahagiaan untuk hubungan, meningkatkan ikatan emosional dengan pasangan, dan meningkatkan kesadaran bersama pentingnya melakukan aktivitas fisik bagi diri sendiri dan hubungan.

Sejatinya, perayaan National Boyfriend Day dapat dilakukan dengan berbagai cara. Hal yang terpenting dalam merayakan Hari Pacar ini adalah menunjukkan betapa berharganya kehadiran pasangan.

NAOMY A. NUGRAHENI

Sejarah Hari Pacar yang Diperingati Tiap 3 Oktober

Related posts